Diskripsi Mata Kuliah          :

 Peningkatan kualitas mahasiswa yang meliputi berfikir kreatif, kritis, sistematik dan ilmiah, berwawasan luas, etis, estetis. Selain itu peningkatan mahasiswa dalam melakukan analisis perilaku konsumen. Sehingga materi perkuliahan mencakup (1) Pengantar Perilaku Konsumen, (2) Medan Riset Manajemen Pemasaran, (3) Segmentasi pasar dan analisis demografi , (4) Proses pengambilan keputusan oleh konsumen, (5) Evaluasi alternatif sebelum pembelian, (6) Pembelian, (7) Sumberdaya konsumen dan pengetahuan, (8) Motivasi konsumen dan afeksi, (9) Kepribadian dan psikografis, (10) Kepercayaan, sikap dan perilaku konsumen, (11) Proses kebudayaan, (12) Lingkungan dan subkebudayaan dan demografi, (13) Proses rumah tangga dan organisasi (14) Masalah internasional dalam perilaku konsumen. Proses pengajaran akan dilakukan di dalam kelas dengan melibatkan kurikulum, tenaga kependidikan, peserta didik, sarana dan prasarana, pembiayaan dan kepemimpinan.

 silahkan klik untuk mendowload materi 1

silahkan klik untuk mendowload materi 2

silahkan klik untuk mendowload materi 3

silahkan klik untuk mendowload materi 4

silahkan klik untuk mendowload materi 5

silahkan klik untuk mendowload materi 6

silahkan klik untuk mendowload materi 7

silahkan klik untuk mendowlaod materi 8

silahkan klik untuk mendowload materi 9

silahkan klik untuk mendowload materi 10

silahkan klik untuk mendowload materi 11

silahkan klik untuk mendownload materi 12

silahkan klik untuk mendownload materi 13

silahkan klik untuk mendownload materi 14